Mengidap Takikardia, Jessica Iskandar Harus Minum Obat Seumur Hidup

Kondisi dari kesehatan aktris wanita yaitu Jessica Iskandar kini sedang tengah menurun. Ia dinyatakan tengah mengidap takikardia yaitu keadaan dimana jantung yang lebih cepat berdetak dari normalnya.

Jessica Iskandar mengatakan jika ada beberapa gejala yang sedang dialaminya sebelum ia dinyatakan mengidap takikardia yaitu jantung yang berdebar dan mudah mengeluarkan keringat.

”Pada malam hari tidak bisa tidur sebab jantung berdetak sangat kencang. Kadang aku juga merasakan sakit kepala jika waktu mau menjelang sore hari. Ini sih lagi gak sakit kepala, dulu (suka sakit)” tutur Jessica Iskandar.

Berkaitan dengan Yodium

Sejak mengalamo gejala itu, Jessica Iskandar merasa jika ia mempunyai masalah dengan kesehatan. Sesudah periksa ke dokter, baru diketahui jika penyebab yang disebabkan dari kadar yodium yang ada pada tubuhnya.

Tiroid Bengkak

”Sebab aku sudah terlalu banyak yodium di dalam troid, maka itu jadi bengkak. Terus pada otak juga mengirim pesan, Cukup jangan membuat yodium lagi, jelas dari Jessica.

”Kan yodiumnya telah banyak diproduksi di tiroid, makanya tiroidnya jadi bengkak,” Jessica Iskandar.

Opsi Operasi

Ada beberapa opsi pengobatan yang akan dia ambil. Opsi yang akan diambil yaitu akan menjalani operasi. ”Ada pilihan yang akan dioperasi, akan di beleh dan dibuang tiroidnya. Atau dibakar, ini akan dikasih atau enggak tau si, jadi tiroidnya akan hancur,”, jelas jessica Iskandar.

Minum Obat Seumur Hidup

”Jadi aku si enggak dapat ada yodium lagi dan juga aku juga harus minum obat yodium itu seumur hidup aku, tuturnya. Jadi sementara ini, Jessica Iskandar akan minum obat sambil menanti seluruh hasil dari pemeriksaan yang akan keluar.

”Pagi minum tiga butir, malam juga 3 butir. Kemarin juga telah ambil darah dan USG juga. Hasilnya akan keluar dalam waktu 4 hari. Setelah 4 hari baru saya akan terima kembali hasil yang baru dari rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *