Bantahan RB Leipzig Tentang Akan Membiarkan Timo Werner ke Chelsea

CEO dari klub pesepakbola RB Leipzig, Oliver Mintzlaff menegaskan bahwa mereka membantah klubnya sudah menyetujui kesepakatan untuk melepaskan Timo Werner ke Chelsea.

Dilansir oleh salah satu media Metro yang dikatakan oleh Mintzlaff kepada media Sky Sports Jerman, Mintzlaff menyatakan bahwa “Klub masih belum menyetujui untuk melakukan transfer. Oleh karena iut, kami tidak perlu memberitahukan atau memberikan informasi apapun itu”,

“Timo Werner masih menjadi pemain tetap untuk RB Leipzig. Dirinya sudah menyatakannya beberapa minggu lalu bahwa dirinya sibuka dengan bursa transfer. Tapi sampai sekarang tidak ada yang dilakukan”, ungkap Mintzlaff.

Sebelumnya, klub dengan nama lain The Blues ini dikabarkan sudah menyepakati tawaran klausal yang tercatat dipenawaran yang dimana Werner akan dijual dengan harga 53 Juta Poundsterling. Namun sampai saat ini, Leipzig masih belum menyepakati soal penawaran tersebut.

Mintzlaff menegaskan, “Kami saat ini tidak fokus terhadap bursa transfer, kami hanya fokus terhadap laga lanjutan yang akan kami jalani selanjutnya. Kami memiliki keinginan untuk bisa lolos kekompetisi ajang Champiosn League”,

“Keadaan tersebutlah yang menjadi salah satu hal yang sedang kami fokuskan dengan sang pemain tersebut. Penting untuk kami memperpanjang kontrak untuknya. Kami sudah melakukannya dimusim panas sebelumnya karena dia adalah pemain penting”,

“Kami akan melakukan apapun untuk pemain kami agar tidak ada yang pindah dengan status bebas transfer”, ungkap Mintzlaff.

Liverpool dan Manchester United masuk dalam daftar persaingan untuk bisa mendapatkan Timo Werner, namun Chelsea lebih memiliki kans atau peluang untuk bisa mendapatkan Werner.

Chelsea dikabarkan menjadi klub yang sangat beruntung jika bisa mendapatkan Werner dengan harga yang murah. Secara normal, harga pasaran untuk pemain dengan statistik mengesankan dan diusia yang produktif, harga jual Werner bisa mencapai 100 Juta Poundsterling.

Namun, The Blues bisa mendapatkan Werner dengan harga sebesar 53, Juta Poundsterling. Harga tersebut adalah harga transfer yang cerdas ditengah Pandemi COVID-19. Nantinya Werner akan mendapatkan upah atau gaji sebesar 200 ribu Poundsterling atau sebesar Rp. 3,5 Milliar/pekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *