Wah, David De Gea Bakal Dijual MU di Musim Panas?

Wah, David De Gea Bakal Dijual MU di Musim Panas?

Ada berita yang mengejutkan dari Klub besar Manchester United, di mana tim julukan setan merah memasukan nama David De Gea kedalam daftar jual pemain di bursa Transfer nanti nya. sepeti yang di ketahui bahwa David De Gea merupakan kiper yang sangat di andalkan oleh setan merah.

Sosok penjaga gawang itu selalu memberikan kemapuan terbaik nya sehingga ia sudah menjadi salah satu pemain terbaik yang di miliki oleh Manchester United dalam 8 musim belakangan ini. pemain asal Spanyol tersebut selalu melakukan penyelamatan yang sangat krusial sehingga Mu selalu terhindar dari kekalahan yang memalukan.

Namun dalam beberapa musim ini, Perfoma dari seorang De Gea sudah menurun sehingga ia selalu melakukan hal hal konyol di depan gawang dan akhir nya merugikan tim nya . dengan perfoma yang buruk tyersebut membuat Manajemen Klub kecewa besar.

ada beberapa orang yang mengkalim bahwa pertinggi klub tersebut sangat kecewa sehingga ia ingin menurunkan gaji pemain tersebut. untuk itu mereka melakukan beberapa cara untuk menjual nya dan memberikan kiper yang lebih berkualitas di musim depan.

Manchester United saat ini masih menjadi klub besar dan mereka harus membayar tinggi kepada kiper mereka, dengan perfoma yang buruk tersebut membuat ingin menjual nya ke klub lain dan bersedia untuk melepaskan dengan harga yang pantas.

saat ini Setan merah sudah tidak takut lagi untuk kehilangan kiper terbaik mereka karena mereka sudah mencari penganti nya dengan seorang Dean Henderson di musim depan nanti nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *