Pesepakbola Jebolan Akademi Yang di Percaya Mampu Memberikan Kontribusi Untuk MU

Manchester United memiliki rencana dibursa transfer musim panas 2020. Beberapa kandidat pemain sudah masuk didalam daftar belanjaan untuk memperkuat tim agar lebih produktif diajang Premier League maupun Eropa.

Ole Gunnar Solskjaer, manager MU telah menargetkan beberapa kandidat pesepakbola muda yang dimana mereka sudah haus akan gelar dibursa transfer musim panas.

Pemain yang sudah dikaitkan dengan Manchester United adalah Jardon Sancho, James Maddison dan Jack Grealish. Mereka juga dikabarkan akan melibatkan transfer dari striker andalan Tottenhan Hotspur yaitu Harry Kane.

Namun rencana yang telah disusun terancam dibatalkan karena Pandemi COVID-19 atau Virus Corona. Bahkan CEO United, Ed Woodward menyatakan bahawa ada kemungkinan timnya tidak akan mengeluarkan dana ekstra dibursa transfer nanti.

Bukan hanya di Manchester United, tetapi nasib yang sama juga dialam oleh semua klub. Dengan keadaan ini, Manchester United kemungkinan akan mengandalkan kemampuan yang sudah ada, terutama akan memanfaatkan kemampuan dari pemain dari akademi Klub.

Dilansir oleh media Standard, berikut beberapa pemain jebola akademi yang memiliki potensi mencegah Manchester United untuk mengeluarkan dana ekstra dibursa transfer musim panas 2020, yaitu

MASON GREENWOOD

Mason Greenwood adalah pesepakbola yang memiliki potensi untuk bisa berkembang lebih baik lagi. Striker muda berhasil menujukkan performa terbaiknya dimusim ini dengan total torehan gol sebanyak 19 gol.

Jika nantinya Soksjaer mendatangkan pemain baru, hal tersebut tidak akan menghambat karir Greenwood. Soskjaer berharap dengan mendatangkan pemain baru akan menjadi tantangan untuk Greenwood untuk bisa lebih produktif lagi.

AXEL TUANZEBE

Axel Tuanzebe masih memiliki peluang dan harapan bahwa dirinya bisa mengungguli Marcos Rojo, Chris Smalling dan Phil Jones diposisi lini belakang Manchester United diposisi awal musim.

Tuanzbe mengalami cedera pada musim ini sehingga harus gagal tampil prima. Walaupun demikian, dirinya masih memiliki harapan untuk bisa menjadi pemain cadangan untuk menggantikan Harry Maguire, Victor Lindelof dan Eric Bailly dimusim berikutnya

Dengan memanfaatkan pemain yang merupakan jebolan dari Akademi Sepakbola diharapkan bisa memberikan kontrbusi untuk tim menjadi lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *