Gary Neville Menyarankan Chelsea Untuk Tidak Membeli Philippe Coutinho

Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan saran dan kritikan keras kepada Chelsea. Neville yang juga merupakan eks pemain bek kanan Manchester United ini memberikan kritikan keras kepada Chelsea mengenai cara pendekatannya terhadap Phillippe Coutinho.

Sebagai informasi tambahan, Coutinho saat ini masih berstatus sebagai pemain Barcelona walaupun saat ini masih melanjutkan karir sebagai pemain pinjaman di Bayern Munchen.

Berdasarkan kabar yang beredar, Barcelona melakukan tindakan ini hanya untuk mencari keuntungan dengan menjual Coutinho keklub lain.

Namun laporan lain yang beredar menyatakan bahwa Barcelona sudah melakukan pembicaraan dan penawaran terhadap pemain asal Brasil tersebut kebanyak klub-klub besar asal Eropa yang sekiranya memiliki banyak dana untuk menebusnya dan salah satunya adalah Chelsea.

Barcelona mematok harga sebesar 75 Juta Poundsterling untuk menjual Coutinho seperti yang sudah tercantum diberbagai laporan yang beredar. Dengan angka jual yang tidak sedikit ini membuat Gary Neville merasa kesal dengan apa yang sudah dilakukan oleh Barcelona.

Kekesalan Neville muncul karena Chelsea memiliki niat untuk menerima tawaran untuk membeli Coutinho dengan harga yang sudah ditentukan sedangkan Chelsea sedang dilanda krisis finansial karena imbas dari Pandemi COVID-19.

Beredar lagi kabar bahwa The Blues ingin memotong gaji dari pemain sebesar 10%. Tindakannya tersebut dilakukukan untuk menyelamatkan klub dari krisis finansial. Proses pembicaraan antara pemain dan klub sampai saat ini masih belum mencapai titik temu.

Dilansir dari laporan Sky Sports, Neville mengatakan, “Cesar Azpilicueta yang juga merupakan kapten tim tampaknya sedang melakukan pembicaraan dengan manajemen Chelsea selama tiga pekan terakhr karena mereka menginginkan untuk memangkas gaji pemain sebesar 10%-15%”,

“Untuk pemain Chelsea saat mendengar pemberitaan bahwa Chelsea ingin membeli Phillipe Coutinho dengan harga 75 Juta Pounds menjadi bertanya-tanya apakah ini benar telah dilakukan oleh pihak manajemen?”

Neville merasa bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Chelsea itu merupakan langkah yang tidak masuk akal karena sebelum mereka berani mengeluarkan dana yang begitu banyak, ada baiknya mereka membayar penuh bayaran dari pemainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *