Arti Penting Ole Gunnar Solskjaer Bagi Sosok Eric Bailly

Arti Penting Ole Gunnar Solskjaer Bagi Sosok Eric Bailly

Bek tengah Manchester United, Eric Bailly sangat mensyukuri dengan kedatangan seorang Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi pelatih MU. ia mengatakan bahwa sangat hutang budi dengan sang legenda tersebut karena ia bisa membuat dirinya kembali lagi bangkit dari perfoma yang jelek.

pada 2016 Manchester United merekrut Bailly dari Villarreal . ia langsung menyetel pertahanan Mu bahkan ia menjadi pemain yang sangat penting dan selalu di andalkan oleh Jose Mourinho. pada saat itu. namun dalam 2 tahun belakangan ia cenderung mengalami cedera sehingga penampilan nya menjadi kacau balau.

Bailly juga mengaki bahwa ia bisa melewati masa masa sulit nya berkat dari seorang Ole Gunnar Solskjaer yang kini menjadi pelatih Manchester United. dia merupakan sosok yang selalu berbicara dengan diri nya. Bailly juga menggatakan bahwa Solskjaer kualitas yang sempurna .

Solskjaer sangat mengetahui bhawa kapan pemain nya harus di mainkan dan di butuhkan dan kapan harus membantu pemain nya agar bisa melewati situasi yang sangat sulit ucap seorang Bailly.

” Dia Solskjaer bisa berkomunikasi dengan sempurna terhadap saya. bukan cuman itu saja ia juga memberikan kepercayaan yang tinggi untuk skuat nya termasuk diri saya” buka Bailly .

Bailly menyebutkan bahwa dengan selalu berdekatan dengan nya maka itu semua akan memberikan harapan yang besar dan selalu percaya diri yang tinggi, sehingga pada saat ini ia pun selalu menjadi lebih kuat dan selalu kokoh dalam pertahanan fisik nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *