Pujian Marcus Rashford untuk Bruno Fernandes

Pujian Marcus Rashford untuk Bruno Fernandes

Striker Andalan Manchester United, Marcus Rashford dinyatakan sudah sabar lagi untuk bermain bersama Bruno Fernandes. menurut seorang Marcus Rashford pemain asal Portugal tersebut sudah memberikan dampak yang besar untuk skuat ole gunnar solskjaer.

Pada januari yang lalu Manchester United mendapatkan jasa Bruno Fernandes. setan merah membayar diri nya dengan harga 50 juta euro di tambah lagi dengan bonus yang ada demi untuk mendaratkan nya ke Old Trafford. walaupun sudah mengeluarkan dana yang besar namun itu bukan lah hal yang sia sia.

Bruno Fernandes langsung menjadi pemain kunci untuk Setan merah demi mendapatkan kemenangan. dan hasil nya ketika ia bermain sebagai inti atau pun sebagai penganti Manchester United tidak mengalami kekalahan.

Bruno Fernandes sudah menjadi pemain yang bisa membuat perbedaan untuk Mu di musim 2019/2020. dan sejauh ini ia sudah mencetak 3 gol dan 4 Assist di semua kompetisi yang Mu ikuti. namun pada sampai saat ini Marcus Rashford masih belum bermain bersama dengan Bruno Fernandes karena ia mengalami cedera yang serius.

Untuk itu Marcus Rashford sudah tidak sabar lagi untuk bermain bersama dengan meraih kemenangan untuk setan merah. jadi untuk itu Rashford sangat penasaran ketika sudah bermain bersama gimana cara nya ia memberikan dampak juga agar bisa menujuh ke 4 besar liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *