Perkembangan Anthony Martial Terhambat Karena Skuat MU Bobrok

Perkembangan Anthony Martial Terhambat Karena Skuat MU Bobrok

Thierry Henry yang pernah bermain di Primer League mengungkapkan bahwa perkembangan dari seorang Anthony Martial tidak berjalan dengan sempurna di Old Trafford. Henry menilai bahwa Martial tidak bisa berkembang karena skuat setan merah tidak memiliki dukungan untuk nya.

Tahun 2015 silam Manchester United mendatangkan seorang Anthony Martial , dalam waktu singkat nya ia menjadi sosok yang di harapakan bagi semua orang apa lagi dalam debut nya ia mencetak gol ke gawang Liverpool pada kala itu.

Namun dalam 3 musim bersama Manchester United Perfoma Martial cenderung tidak konsisten, namun saat ini kondisinya sudah membaik karena ia sangat di percayai oleh Pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer. Henry sangat bahagia karena melihat martial sudah berkembang saat ini.

Henry juga merasakan bahwa martial sudah sangat mirip dengannya ketika ia masih datang ke arsenal di mana skuat Arsenal saat itu tidak memadai dan juga tidak memiliki pemain yang berkualitas.

” saya sangat ingat ketika saya dulu. di mana saya datang ke Arsenal dengan harapan yang tinggi soalnya tidak memiliki skuat yang memadai sehingga Martial pun saat ini sama percis seperti dirinya. jadi itu lah mengapa diri nya bisa seperti saya ini ” buka Henry .

Henry juga menilai bahwa Anthony Martial memiliki kemampuan yang sama dengan dirinya sehingga ia bisa bertalenta di Manchester United , untuk itu dia sangat yakin bahwa seorang Martial bisa membawa MU kejalur kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *