Kabar Terkini : Manchester United Segera Dapatkan Tanda Tangan Bruno Fernandes

Manchester United digosipkan hampir merampungkan transfer dari Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Yang bersangkutan bahkan dikabarkan akan segera diresmikan oleh pihak MU pada 48 jam kedepan. Akan tetapi menurut laporan media asal Portugis jika saat ini kedua klub masih belum menemukan kata sepakat mengenai transfer sang gelandang. Dimana Sporting menuntut MU untuk menyerahkan satu pemain mereka yang berposisi mirip dengan Bruno Fernandes.

Sedangkan MU kabarnya hanya tertarik untuk memberikan Marcos Rojo dalam kesepakatan transfer tersebut. Dimana Rojo merupakan mantan pemain Sporting Lisbon pada periode 2014 juga tidak terlalu tertarik untuk kembali bersama Sporting.

MU dan Sporting dikabarkan sudah mencapai kata sepakat transfer diangka 65-70 juta poundsterling untuk Bruno Fernandes. Dan transfer tersebut juga akan melibatkan pertukar pemain plus uang MU sebenarnya masih mempertimbangkan permintaan dari Sporting. Mengingat beberapa waktu yang lalu Solskjaer sang pelatih mengeluhkan jika ia ogah untuk menjual beberapa pemainnya pada jendela transfer Januari. Ia justru berharap ada pemain baru yang bisa bergabung karena tambahan pemain baru akan sangat mempengaruhi performa klub hingga akhir musim nanti.

Dilain pihak Sporting Lisbon dikabarkan sangat tertarik untuk bisa memiliki Andreas Pereira dalam kesepakatan transfer Bruno Fernandes. Klub asal Portugal ini tertarik dengan Pereira kerena ia merupakan pemain yang bisa bermain sebagai pemain bernomor 10 seperti Bruno Fernandes. Apalagi dengan transfer pada musim dingin akan tidak mudah untuk bisa menggaet pemain karena klub jelas tidak akan mau melepas pemain mereka karena harus bermain setidaknya sampai akhir musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *