Ternyata di Kawasan Asia Tenggara memiliki Pemandangan Gunung Yang Indah loh!

Jakarta – Buat sahabat wisatawan yang menyukai ketinggian dan pemandangan gunung yang indah, maka kalian wajib catat beberapa gunung yang memiliki pemandangan indah di kawasan Asia Tenggara :

Gunung Doi Chiang Dao, ThailandPemandangan Gunung

Gunung batu kapur ini berasal dari negara Thailand sering dikenal dengan nama Doi Chiang Dao tepatnya berada di Chiang Mai. Puncak gunung ini juga termasuk gunung tertinggi ketiga di Thailand karena memiliki ketinggian sekitar 2.177 meter. Selain memiliki ketinggian yang cukup tinggi, puncak gunung ini ternyata menjadi tempat melihat pemandangan 300 burung termasuk burung terlangka, burung nuthatch.

Gunung Kinabalu, Malaysia
Pemandangan Gunung

Gunung Kinabalu ini terletak di negara Malaysia dan memiliki ketinggian sekitar 4.096 meter. Gunung ini juga menjadi salah satu tempat wisata dimana setiap tahunnya selalu ada pengunjung pergi untuk melihat keindahan gunung ini dari kejauhan, untuk mencapai gunung ini kurang lebih 2 hari untuk mengapai ketinggian puncak tersebut.

Gunung Fansipan, Vietanam
Pemandangan Gunung

Ketinggian gunung satu ini mencapai 3.145 meter dari permukaan laut, Gunung ini juga menjadi gunung tertinggi di negara Vietnam dijuluki dengan nama gunung Fansipan. Untuk mencapai puncak pegunungan ini memerlukan waktu sekitar 3 hari, jadi para pendaki gunung ini disarankan harus memiliki kondisi sehat dan prima agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, banyak juga para turis dari Indonesia yang berhasil mendaki gunung ini sampai puncaknya.

Gunung Yushan, Taiwan
Pemandangan Gunung

Gunung ini sering disebut gunung yang tertinggi di Taiwan dimana gunung tersebut diberi nama “Mountain Jade”. Kenapa nama gunung itu diberikan seperti itu? Karena gunung ini memiliki ketinggian mencapai 3.952 mdpl dari permukaan lautan dan sering ditutupi oleh salju yang tebal. Selain itu gunung ini juga merupakan area terliar dimana gunung ini memiliki hutan yang lebat dan memiliki jenis fauna endemik.

Dari ke empat gunung tersebut manakah yang ingin anda kunjungi? Lalu bagaimana mempermudah perjalanan kalian? Segera carilah tiket pesawat, akomodasi dan penginapan sesuai kantong ya guys!. Semoga liburan kalian kali ini menyenangkan untuk kalian yang senang melihat pemandangan dengan ketinggian yang kalian inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *