Wisata Ekstrim Di Pegunungan Alpen, Berani Coba ?

Belakangan ini banyak negara yang menyiapkan beberapa tempat wisata ekstrim yang dapat memacu adrenalin. Misalnya saja di Cina, di negara tirai bambu ini kalian bisa mencoba untuk melewati jembatan yang terbuat dari kaca. Ketika melewati jembatan ini, kalian bisa dengan jelas melihat jurang dibawah kalian, tapi tenang saja, kaca yang dipakai untuk jembatan ini sangat kuat sehingga kalian tidak perlu takut jatuh.

Tidak hanya di Cina, ternyata di negara Swiss juga ada wisata ekstrim semacam ini. Bagi kalian yang senang dengan wisata ekstrim, kalian harus coba mendatangi Thrill Walk yang berada di puncak Schiltorn. Tempat ini berada di Lauterbrunnen, Swiss. Bagi kalian yang ingin memacu adrenalin, kalian wajib datang ke tempat yang satu ini.

Jika dilihat, wahana ekstrim yang ada di tempat ini tergolong sederhana, kalian hanya melewati beberapa jenis jembatan , jalanan serta cable car. Yang membuat wisata ini mengerikan adalah kalian akan berjalan diatas ketinggian 2970 meter. Meskipun mengerikan pemandangan gunung Alpen yang bersalju sangat memanjakan mata.

Hasil gambar untuk thrill walk alpen

Nantinya ketika kalian sampai di titik awal wisata ini, kalian akan menaiki cable car, setelah sampai diatas, nanti kalian dapat memilih wahanan mana yang ingin kalian coba terlebih dahulu. Kalian bisa mencoba terowongan yang terbuat dari kawat, ukurannya tergolong kecil dan hanya bisa dilalui oleh satu orang saja. Sangat disarankan untuk menyimpan barang bawaanmu dengan baik, pasalnya jika barang tersebut jatuh, barang tersebut sudah tidak bisa diambil kembali.

Kalian juga bisa mencoba melewati jembatan yang terbuat dari kawat, disini kalian akan merasa jalan diatas ketinggian. Jika kalian melihat bagian bawa, kalian hanya akan melihat jurang yang dipenuhi dengan salju. Jika kalian merasa takut, tidak perlu khawatir, jembatan ini disediakan pegangan di bagian kiri dan kanannya sehingga kalian bisa berjalan sambil berpegangan.

Meski wisata ini tergolong ekstrim, tetapi pemandangan indah gunung alpen dari atas sini sangat terlihat dengan jelas. Panorama alam yang tersaji didepan mata sangat fantastis sehingga tidak akan bisa kita lupakan. Sangat disarankan untuk membawa kamera yang mumpuni agar dapat menangkap setiap keindahan yang ada di tempat ini. Untuk dapat mengikuti wisata ini, kalian harus membayar sekitar CHF 224.00 ( atau sekitar 3 juta rupiah ), harga yang pantas untuk keindahan tanpa batas bukan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *